Skip to main content

Dr. Fery : Sang Kepala Rumah Sakit



Dr. Fery dan para wartawan

Dr. Fery merupakan salah satu tokoh dalam Film yang berjudul Kentut. Tokoh ini diperankan oleh Cok Simbara. Beliau merupakan seorang Dokter yang bertugas di sebuah rumah sakit di Kabupaten Kuncup Mekar. Di sana beliau menjabat sebagai kepala rumah sakit.


Suatu hari beliau mendapat seorang pasien yang merupakan orang penting. Pasien tersebut adalah Ibu Patiwa, salah satu calon bupati yang maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kuncup Mekar. Karena pasiennya adalah orang penting, beliau mendapat tekanan yang berbeda dibanding saat menangani pasien biasa. Tim sukses dari calon bupati tersebut terus menerus mendesak beliau agar memberikan perawatan sesegera mungkin dan sebaik mungkin. Beliau menjawabnya dengan mengatakan bahwa pihak rumah sakit akan melakukan upaya sebaik mungkin untuk merawat Ibu Patiwa. Tetapi beliau juga mengingatkan bahwa tim dokter hanya berusaha bagaimanapun yang menentukan kesembuhan seseorang adalah Yang Maha Kuasa.

Dr. Fery bersama tim sukses Ibu Patiwa, Mbak Irma
Keadaan menjadi semakin rumit karena banyak wartawan yang datang ke rumah sakit untuk meliput perkembangan kesehatan sang calon bupati. Nama baik dan kredibilitas rumah sakit menjadi sorotan publik. Sang dokter berada dalam situasi yang sangat membingungkan. Tim sukses yang tidak sabaran, para wartawan yang terus menghujaninya dengan berbagai macam pertanyaan sungguh membuatnya stress berat. Namun beliau tetap berusaha untuk tenang dan sabar. Hingga akhirnya beliau mendapat suatu titik terang. Beliau mendapat sebuah cara alternatif agar yang pasien bisa segera kentut. Dan ternyata benar, sang pasien benar-benar bisa kentut.

Comments

Popular posts from this blog

Awan Kintoun : Hanya Bisa Dinaikki Oleh Mereka Yang Hatinya Bersih

Awan Kintoun (Tokoh Dalam Komik Dragon Ball) Awan kintoun merupakan salah satu tokoh dalam serial komik Dragon Ball. Awan ini biasa digunakan sebagai kendaraan oleh Son Goku. Awan Kintoun ini mempunyai sifat yang unik yaitu tidak bisa dinaiki oleh mereka yang tidak bersih hatinya. Awan Kintoun ini akan datang hanya dengan memanggilnya menggunakan sebuah teriakan. Namun tentu saja tidak sembarang orang bisa memanggilnya. Hanya orang yang sudah menjadi majikan dari awan tersebut yang dapat memanggilnya.

Huo Yuan Jia : Musuh Terkuat adalah Diri Sendiri

Huo Yuan Jia (diperankan oleh Jet Li) Huo Yuan Jia yang dimaksud di sini adalah salah satu tokoh dalam film yang berjudul Fearless . Film tersebut dibintangi oleh salah satu aktor terkenal dari Cina yaitu Jet Li yang berperan sebagai Huo Yuan Jia. Secara umum film ini mengisahkan tentang kehidupan yang terjadi di negara cina antara tahun 1870an hingga 1910. Saat itu negara cina sedang berada dalam kondisi imperialisme dan manipulasi   jepang. Hadirnya tokoh kung fu Huo yuan Jia yang menantang petarung asal bangsa Barat dan Jepang berhasil mengobarkan semangat juang rakyat untuk bebas dari belenggu penjajahan.

Bayu Purnomo Jati : Cita citaku ingin menjadi pemain Timnas

Bayu Purnomo Jati Bayu Purnomo Jati merupakan nama salah satu tokoh dalam film Garuda di Dadaku yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah . Tokoh ini diperankan oleh Emir Mahira .